Wakili Danpasmar 2, Pasops Brigif 2 Marinir Hadiri Upacara Pembukaan Diklat Integrasi Kampus Kebangsaan TNI AL dan Polri

TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo) PW : Perwira Staf Operasi (Pasops) Brigif 2 Marinir Letkol Marinir Mario Steven mewakili Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto menghadiri upacara pembukaan Pendidikan dan Latihan (Diklat) Integrasi Kampus Kebangsaan TNI AL dan Polri di lapangan Candradimuka Pusat Latihan Dan Pendidikan Dasar Militer (Puslatdiksarmil) TNI AL Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (23/10/2023).

Kegiatan yang dipimpin  Komandan Kodikopsla Laksamana Pertama TNI Dadang Somantri yang didampingi oleh Irjen Pol. Eddy Hartono, S.I.K., M.H. sebagai Inspektur upacara Acara tersebut diawali dengan pernyataan pembukaan pendidikan integrasi kampus kebangsaan Bintara TNI AL-Polri T.A. 2023 dilanjutkan pemasangan tanda peserta pendidikan integrasi kampus kebangsaan Bintara TNI AL-Polri T.A. 2023.

Kegiatan pendidikan integrasi kampus kebangsaan Bintara TNI AL – Polri dilaksanakan selama 7 hari mulai tanggal 23 hingga 30 Oktober 2023 diikuti 220 Personel yang terdiri dari 100 Siswa Diktukba TNI AL, 120 Siswa Diktukba Polri.

Dalam amanatnya Laksamana Pertama TNI Dadang Somantri menyanpaikan agar para peserta Pendidikan melaksanakan kegiatan integrasi dengan penuh semangat, menjalani persahabatan dan kebersamaan dalam menyelesaikan tugas sesama siswa, sehingga mampu menciptakan sinergitas antara TNI dan Polri.

Komandan Kodikopsla juga memerintahkan supaya menggunakan kesempatan ini sebagai momentum untuk membina hubungan dalam tugas di wilayah masing-masing dan meningkatkan sinergitas yang membangun rasa kesetiakawanan dan menghormati sesama aparatur negara.

Related posts